Wednesday, November 2, 2011

Hallo november, i love u

Hidup ini jalanin aja, yg penting setiap harinya bermanfaat, punya tujuan, target dan batas waktu. Kalau ragu ya tinggalin, kalau yakin ya ambil/terusin, kalau belum dapat ya usaha lebih keras, kalau udah dapet bikin planning dan target baru, kalau udah usaha keras berkali2 gagal anggap aja belum rejekinya/bakal dapet hal yg lebih baik dan tetep bangkit, abaikan kegalauan, kecemasan, ketakutan, keirian, kebencian, karena hal2 tsb cuma ngabisin waktu tanpa arti.

Selama ini saya terlalu serius dan ambisius, bukan berarti kita tak perlu serius dan berambisi, kadang suatu masa disaat saya gagal/tekanan yg sangat besar serta kompleks akan jauh lbh stress, padahal susah senang silih berganti, tdk mungkin susah terus, bahagia terus, kalau begitu mah hidup ga rame bgt, terlalu konstan. Serta saya terlalu berfikir apa kata orang, pdhl apapun yg terjadi sama kita, nobody care ya kecuali ibu kita sendiri.

Disaat saya mulai tenang, berfikir akan hikmah/ilmu dr setiap kejadian yg sy alami maupun org lain, disaat semakin melepaskan rasa ambisius, dan semakin saya berusaha untuk santai (atau ini yg namanya pasrah?), Semakin damai hidup ini, walaupun masalah masih bertengger, kesulitan masih datang tiap waktunya, kesabaran tetap diuji, apa ini ilmu yang ingin Tuhan berikan kepada saya melalui segala macam 2 tahun belakangan ini? benar ternyata selalu ada hikmah untuk yang berfikir. Just calm, stay cool, live it, doing the best for everything. Everything has their own time. Sometimes we have to do is wait, waiting time is not wasting time, u will learn everything if u can get the lesson from everything. what a lovely life.

wuallahualam bishawab

1 comment:

  1. Semakin banyak tantangan (ujian-red), semakin berpengalaman :)

    ReplyDelete