Tuesday, April 9, 2013

I feel blessed #3

Minggu ini superb. Dimulai dari proposal thesis yang diobrak abrik (jumat sore) dengan deadline 3.5 hari ganti topik dan ampe bab 2. Sabtu muter otak belum nemu2, bosen, stress, mentok. Ngajakin orang main, lg pada males krn efek ujan dan asumsi macet. Rasa bosen udah sampe ubun2, pgn nangis saking keselnya. Lalu ganti baju, nyalain si oren (untuk kali ini lg gak mau sendirian), dan sambil jalan sms seorang teman lainnya.
gw  : "mau keluar ga?"
tmn : "kmn ti? "
gw  : "gatau, udh dijalan nih, gw jemput ya"
tmn : "nah lho blm tau kmn, yaudah yuk gw temenin"
Dan secara random kita ke lembang lewatin dago dan punclut. makan di tahu lembang dan pulang lewat setiabudi, malem, ujan, dan gw nyalip sana sini. Dalem hati: bersyukur banget punya temen yang baik kaya gini, (sangat membantu secara emosi mental saat itu). *2 hari sebelumnya gw abis muter - muter dago - punclut - lembang - setiabudi - dago atas yang berakhir makan di wale, sendirian - lg pgn sendiri.

Hari minggu bangun kesiangan, lalu pergi beli sesuatu. Sampe kosan, temen udah dateng dan gw blm mandi, terus mandi, shalat dan pergi kondangan. Liat org yg udh lama ga ketemu, pas mau nyapa dalam bbrp detik orangnya ilang :( .Terus ke sebuah cafe, ngobrol ampe sore. Sampe kosan: oh life! sambil senyum. dan gw pun blm nemu topik peganti proposal tesis tp masih santai. 

Senin kuliah seperti biasa, beres siang, temen-temen udah mulai ngerjain, dan gw msh blm nemu topik. udah mulai deg2an, muter2 perpus blm dpt inspirasi. Pulang menjelang magrib sambil nangis di mobil karena waktunya makin mepet (h-18 jam). jam 9 malem pergi ke rumah temen, brainstorming, ada temennya temen yg lalu memberikan ide topik yang menginspirasi. Sampe kosan (tengah malem, ujan gede): Tuhan baik bgt, disaat mepet, Dia ngasih jalan lewat temen2 yg baik.

Intinya sih, kebetulan itu ga ada. hahaha
kita berteman ma siapa, bertemu dengan siapa, berinteraksi dengan siapa bukan sebuah kebetulan. Orang-orang yang telah dijodohkan dengan kita (dlm pertemanan, perkenalan, dll) udah paling pas  mengisi puzzle kita. gw percaya takdir.

No comments:

Post a Comment