Sunday, September 17, 2023

17/9/23

Mungkin orang bisa basa basi, lip service, php, being nice, sebatas sopan santun, janji-jani palsu, main-main, aku nggak. Gw bukan tipe orang yang nyapa orang kalau gak suka, bukan orang yang janjiin sesuatu kalo ga akan mati2an nepatin, bukan orang yang menclok sana sini, bukan orang banyak topeng, kalau suka sama orang satu ya satu. Sebenernya orang kalo sama aku enak, dari awal munculin semua sifat asli termasuk sisi2 rewel, intensity, dll. Kalau bisa nerima sisi2 begituannya, ya welcome to my life until we die. Dan gw bs ngasih sesuatu yg kebanyakan orang ga bs ngasih atau gak mau melakukannya.

Kalau kamu liat aku marah2 meledak2 saat ke trigger, ada momen rewel dan super clingy (biasanya super independent) ya tandanya, I trust you dan membuka diri untuk kamu masuk ke dalam hidupku. No hidden agenda, gak ada yang diumpetin, gak ada yang ditutup-tutupin. Menariknya, banyak di reject orang, pada ga suka, ga kuat, terintimidasi, dan entahlah. Kalau sekarang, yaudah. 

Orang-orang kaya gw gak cocok main date app yang kebanyakan fake, pake topeng, basa basi atas dasar sopan santun tp ga jelas arahnya, atau jenis2 lainnya yang not my taste. Mending ketemu langsung, main bareng kemana, interaksi langsung. Tapi itu semua gak terbuka ke semua orang, aku cuma mau main sama orang-orang yang aku suka, mau, dan pilih. Itu biasanya cuma satu orang ya satu. Entahlah ini namanya picky, arogant, atau too much rejection. I always say what I want to say directly, you will know what I want, no games. Jadi orang kalo deketin gw kan gak susah sebenernya, cm di poin gw nya suka atau nggak. Ya intinya, kalo gw bales dan responsif apalagi duluan, tandanya suka, mau, dan udah milih. Kaerena gw gak akan bales cuma sebatas ramah tamah/ sopan santun. 

Orang-orang yang dateng, gw reject. Giliran suka ma orang, gw yg di reject wkwk. 
Jadi sekarang, belajar lebih open aja deh sama orang, siapapun yang kind, nurturing, baik, nourishing, konsisten, dan make me greater, welcome. 

Dulu parah banget, untuk temenan aja, suka milih2. Cuma mau sama yg pinter, keren, jelas, dll. Sampe di momen sadar, ini orang2 yg baik dan stay justru orang2 yg awalnya gw reject/ ada judgment ke mereka. Disitu mulailah membuka diri, siapapun yg hadir selama kind for me, pure intention and nurturing, welcome.

Ya, sekarang energy nya udah beda. 

Kalau masalah cowok, gw jarang banget suka ma orang, tapi sekalinya suka udah bisa langsung give all my whole heart, soul, and life. Semoga itu semua, dikasih ke orang yang tepat, orang berkualitas, yang memilihku. Ga ada cerita kaya kemarin lg. 

Tulisan ini terinspirasi pas aware, banyak banget orang fake yang gak ngebuka dirinya di awal. Dan apa yang dicari? kalo kerjaan dll sih ya ok lah, sebatas peran aja. Kalau untuk berelasi terutama romance, ya buat apa? Kecuali emang ada intention tertentu. Ya biarlah orang bermain-main dengan permaiannya. Aku tak mau masuk2 ke permainan seperti itu, not my place, not my taste, not my games.

No comments:

Post a Comment