Wednesday, April 17, 2024

Ramadhan #25

Having fun, playfull, bermain2, bersenang2, ternyata salah satu kebutuhan dasar. Asal sama2 on the same page dan gak merugikan pihak lain. Tp biasanya emang tarik2an. Misal ada org fun nyiksa, akan narik/ketemu ma org2 yg fun untuk disiksa. Klo kasusnya gini, ya perlu disadari aja hal2 fun buat diri tuh apa. Jd bs memilih untuk stay/ hal lain. Misal, ada fun buat ngejar2, buat org2 capek/struggle/ effort bgt/ ngapain, buat yg lakuinnya sih fun dan ngasih pleasure bgt saat dapet.

Having fun, playfull, bermain2, bersenang2, ternyata salah satu kebutuhan dasar. Asal sama2 on the same page dan gak merugikan pihak lain.Tp biasanya emang tarik2an. Misal ada org fun dikejar, akan narik/ketemu sama org2 yg fun untuk ngejar2. Ada yg fun nyiksa, ya bakal ketemu org2 yg fun disiksa. Kalo kasusnya gini, ya disadari aja hal2 fun buat diri tuh apa. Jd bs memilih untuk stay di pola itu/ memilih hal lain yg berbeda.  

Kalo fun nya berbeda/ ga saling memenuhi  fun and pleasure satu sama lain, ga mereka gak akan bisa tarik2an/ menarik/ ketarik dan "dancing". Kaya kasus NPD dan condependecy kan gak akan bs danxing kalo dua2nya in the deep down gak menikmati dan fun even salah satu pihak suffering (krn keyidalsadaran dgn pola dan settingan nya). 
*dlm kasus fun yg berhubungan dgn org.

No comments:

Post a Comment