Wednesday, June 14, 2023

14/6/23

Ada pola yang sama yang baru gw sadari.

1. Tiap dateng ke sebuah tempat, kosong sepi cuma sendirian, gak lama kemudian dalam sejam tiba-tiba penuh rame banyak orang sampe panas. Tra nanya ke waiternya "ini kalo sore emang rame gini ya?", direspon "nggak sih, biasanya sepi, gatau hari ini". Dan itu terjadi berkali-kali.

2. Cowok-cowok yang pernah "nyangkut" ma gw, gak lama kemudian ketemu jodohnya/ dapet pasangan dan happy go joy. Trs gw nya? bye2. Dulu gak sadar, sampe ada temen yang sadar dan komen "ini temen2 gw yg lg cari pasangan/ pgn ketemu jodohnya, gw suruh ke lo aja ya, deketin lo, atau suka sama lo, biar cepet hidup percintaannya".

3. Kantor-kantor/ tempat2 bersistem yang ku tinggalkan (resign), gak lama kemudian berubah jadi jauh lebih baik sistemnya, dan yang menikmati itu ya orang-orang baru. Dan gw kebagian masuk ke tempat berantakan, aware sama sistem2nya, pusing stress sendiri. Dulu berusaha memperbaiki tapi ya siapa gw? dan biasanya orang belum bs nerima krn blm get it apa yg gw "liat". Giliran cabut karena udh gak kind buat diri, lha tuh tmpt mendadak beberes berubah, dan ide2 gw di aplikasikan, gw nya? pusing cari2 tempat baru. Tau deh kok ke attract sama tempat2 bermasalah. Dan ini berlaku sama org jg, pernah sampe babak belur bgt urusan ma org, org nya gak sadar2, gw tinggalin aja krn diri udh abis2an. Abis itu, hidup org ini berubah melesat bersinar dan 5 tahun kemudian reach me out say sorry and say thankyou. Dan gw udah yaudah aja, gak direspon, lebih ke arah legowo di harming, di abuse, di salah pahami, di reject saat ngasih banyak, dll. Ya yaudah aja.

ya itu semua dulu, skrg no more hehe~

No comments:

Post a Comment